Andi Saputra


Wartawan Tadatodays.com | 2021-02-23 20:01:17

Tepergok saat Temui Perempuan Bersuami, Pria Ini Nekat Nyebur Sungai

ASMARA: Warga dan polisi berkumpul di Jembatan Silo, Jember, tempat Fajar melompat ke sungai yang deras. Diketahui, aksi nekat itu dilakukan setelah ia Tepergok bertemu dengan seorang perempuan yang telah bersuami.

JEMBER, TADATODAYS.COM - Seorang pria di Jember benar-benar melakukan aksi nekat. Ia melompat ke sungai yang alirannya airnya deras. Belakangan diketahui, aksi nekat itu dilakukan setelah pria tersebut Tepergok sedang menemui seorang perempuan yang telah bersuami.

Pria tersebut diketahui bernama Fajar Rumi Wijaya, 28, warga Jalan Semeru gang Damai, Kelurahan/Kecamatan Sumbersari, Jember.

Baca Juga : Tak Dipinjami Uang, Pria di Jember Tega Aniaya Ibunya

Ceritanya, pada Selasa (23/2/2021), Fajar menemui seorang perempuan yang telah bersuami, waraga Dusun Krajan, Desa Sempolan, Kecamatan Silo, Jember. Pertemuan itu dilakukan di dekat Jembatan desa setempat.

Baca Juga : Pria yang Lompat ke Sungai Setelah Menemui Istri Orang, Ditemukan Tewas

Tak lama kemudian, pertemuan itu dipergoki oleh suami perempuan tersebut, Astro, 37. Fajar pun kaget. Tanpa piker Panjang, ia langsung melompat dari jembatan dan nyebur ke sungai. Padahal, aliran sungai saat itu sedang deras-derasnya.

Karena derasnya aliran sungai, Fajar pun tak muncul ke permukaan. Ia kemudian dikabarkan hilang terseret arus sungai yang deras.

Kabar itu langsung menyebar ke warga sekitar, hingga warga dan pengendara yang melintas di jembatan itu berkerumun.

Kasi Humas Polsek Silo, Aiptu Yudi Trianto, saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Pihaknya telah menerima laporan dari Astro. Kepada polisi, Astro menyebut bahwa pertemuan istrinya dengan Fajar bukan pertempuan biasa.

Aiptu Yudi mengatakan, pihaknya belum melakukan langkah untuk menyelesaikan dugaan perselingkuhan tersebut. Sebab, hingga sore hari, Fajar belum juga ditemukan. "Terbawa arus atau pulang ke rumah, kita juga belum tahu," katanya, Selasa (23/2/2021) sore.

Yudi menjelaskan, saat melaporkan kejadian itu, Astro datang ke Mapolsek Silo dengan mengendarai sepeda motor Honda Beat Merah Putih berplat P 3688 QD, milik Fajar. Astro juga membawa sandal karet warna biru yang ditinggal Fajar di dekat jembatan.

Hingga Selasa petang, pencarian Fajar terus dilakukan oleh anggota Polsek Silo bersama TRC BPBD Jember. (as/don)