Bryan Bagus Bayu Pratama


Wartawan Tadatodays.com | 2022-06-09 18:53:46

Terbakar Cemburu, Pria Kencong Hajar Mantan Istrinya

DIAMANKAN: Eko Hadi, pria warga Kencong Jember yang tega menghajar mantan istrinya sampai lebam.

JEMBER, TADATODAYS.COM - Dewi Cahyani, 29, warga Dusun Krajan B, Desa Wonorejo, Kecamatan Kencong, Jember, mengalami luka lebam di wajahnya. Luka lebam itu ternyata buah dari tindak kekerasan yang dilakukan mantan suaminya, Eko Hadi, 32, warga Dusun Krajan, Desa/Kecamatan Kencong, Rabu (8/6/2022).

Dewi Cahyani telah berpisah dengan Eko Hadi sejak 4 tahun lalu. Namun Eko rupanya masih memiliki rasa cemburu kepada Dewi yang aktif berkomunikasi dengan teman-temannya.

Baca Juga : Cemburu, Pemuda Jember Aniaya Teman Pacarnya hingga Tewas

KEKERASAN: Dewi Cahyani dengan luka lebam di wajahnya.

Kekerasan terjadi saat Eko mendatangi rumah mantan istrinya, kemudian merebut handphone-nya.  Setelah memeriksa handphone milik mantan istrinya itu, Eko gelap mata. Ia cemburu melihat isi chat mantan istrinya tersebut dengan orang lain. Eko kemudian memukuli mantan istrinya secara membabi buta.

Keluarga korban tidak terima dan langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kencong. Selanjutnya, polisi langsung menangkap pelaku di lokasi kejadian.

Kapolsek Kencong AKP Adri Santoso menjelaskan, pelaku cemburu melihat chat mantan istri. "Kasus ini dilatarbelakangi oleh rasa cemburu mantan suami yang sudah pisah hampir 4 tahun. Atas dasar cemburu itulah pelaku tega menganiaya korban dengan membabi buta," katanya ketika dikonfirmasi, Kamis (9/6/2022). Menurutnya, kasus ini masih dalam proses pendalaman. (bp/why)