Zainul Rifan


Wartawan Tadatodays.com | 2021-10-21 13:44:01

Terlibat Laka, Pemuda asal Banyuwangi Meninggal di Probolinggo

RUSAK PARAH: Pikap yang dikendarai Wahyudi kondisinya remuk. Akibatnya, pemuda asal Banyuwangi itu meninggal saat menjalani perawatan di RS Rizani Paiton.

PROBOLINGGO, TADATODAYS.COM - Nahas nasib yang dialami, Wahyudi Widodo, warga Desa Pendarungan, Kecamatan Kabar, Kabupaten Banyuwangi. Pasalnya, pemuda usia 26 tahun itu meregang nyawa di rumah sakit, usai mobil pikap yang dikendarainya terlibat kontra dengan Elf dari arah berlawanan.

Informasi yang berhasil dihimpun, kejadian tersebut terjadi pada Kamis, (21/10/2021), sekitar pukul 08.00 WIB. Lokasi kecelakaannya di Jalan Raya masuk Desa Sumberrejo, Kecamatan Paiton Kabupaten Probolinggo.

Baca Juga : Tertindih Bus Akas, Pemuda Kraksaan Tewas

Kala itu, Wahyudi yang mengendarai pikap Grandmax warna hitam dengan nopol DK 8140 UL, bersama Dedi Irawan, warga Kecamatan Gerokgak, Kabupaten Buleleng, Bali. Pikap tersebut mengangkut barang elektronik dari arah timur ke barat, dan hendak mendahului kendaraan di depannya.

Baca Juga : Motornya Hilang Kendali dan Menabrak Pemotor Lain, Pemuda Ini Meninggal di Jalan Desa Muneng

Namun nahas, sebelum usai menyalip, tiba-tiba datang dari arah yang berlawanan mobil Isuzu Elf warna biru dengan nopol P 7149 EA berpenumpang 14 orang. Mobil tersebut dikendarai oleh Zaenal Murtapik, warga Desa Kalianget, Kecamatan Banyuglugur, Kabupaten Situbondo. Kecelakaan pun tak dapat dihindari.

Kejadian tersebut dibenarkan oleh Kanit Laka pada Satlantas Polres Probolinggo, Iptu I Nyoman Harayasa. Ia mengatakan kedua pengendara mengalami luka-luka, sehingga harus dilarikan ke Rumah Sakit Rizani Paiton.

Namun sayang, nyawa Wahyudi, pengendara pikap tidak tertolong. Sedangkan Zaenal, pengemudi Elf mengalami patah tulang kaki dan masih di rawat di RS Rizani. "Termasuk Dedi, penumpang pikap yang masih dirawat di RS," terang Nyoman.

Sementara kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan oleh kepolisian setempat. (zr/don)