Andi Saputra


Wartawan Tadatodays.com | 2020-11-11 22:24:39

Viral Video Mesum Bidan dengan Kepala Puskesmas di Jember Bikin Heboh

BIKIN RESAH: Video mesum yang melibatkan kepala Puskesmas Desa Curahnongko, Kecamatan Tempurejo, Kabupaten Jember dengan seorang bidan membuat heboh warga.

JEMBER, TADATODAYS.COM - Sebuah video berisi adegan panas berdurasi 48 detik yang diduga diperankan dua PNS di Puskesmas Desa Curahnongko, Kecamatan Tempurejo, Kabupaten Jember dan seorang bidan, membuat heboh warga.

Video adegan tak senonoh tersebut kini beredar luas di media sosial. Keberadaan video panas itu tak ditampik Pelaksana Tugas (plt) Kepala Desa Curahnongko Pendik. Ia mengaku jika dua PNS itu tengah diperiksa.

Baca Juga : Polres Jember Akan Buru Penyebar Video Mesum, Jika Ada Laporan

Ia mengaku jika baru mengetahui munculnya video tersebut, setelah sejumlah warga menanyakan kebenaran video pada dirinya. Pendik yang tidak faham asal-usul video, langsung mengarahkan warga ke tata usaha puskemas untuk meminta klarifikasi.

Baca Juga : Pemeran Video Panas di Jember, Terancam Sanksi Pemecatan

Petugas puskesmas kemudian membenarkan bahwa dua oknum dalam video itu, merupakan seorang bidan berinisial AY yang telah lama bertugas di puskesmas curahnongko. Sementara, sosok laki-laki berinisial MZ dalam video itu, merupakan kepala puskesmas yang belum lama menjabat.

“Perihal video itu, benar tetapi kapan dibuat dan disebarkan oleh siapa, saya kurang faham. Sehingga saya arahkan ke TU puskemas dan sudah diproses," terangnya, Rabu (11/11/2020).

Terpisah, kepala Tata Usaha Puskesmas Curahnongko Mohammad Sholeh menerangkan, video yang viral itu meresahkan warga. Pihaknya lansung memanggil kedua oknum tenaga kesehatan itu, untuk dimintai keterangan.

Setelah tuntas, ia akan menyampaikan hasilnya pada Dinas Kesehatan (Dinkes) Jember. Dalam pemanggilan itu, keduanya diminta membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya.

“Kita buatkan laporan (perihal video, Red) lalu kita kirim ke dinas Kesehatan,” jelasnya. Tadatodays.com mencoba mencari keterangan lebih lanjut dengan menghubungi MZ, sosok laki-laki yang ada di video tersebut, namun tak dijawab. (as/sp)