Zainul Rifan


Wartawan Tadatodays.com | 2021-01-10 11:13:11

Dua Remaja Ditabrak Truk, Satu Tewas

OLAH TKP: Polisi melakukan olah TKP dan memberi tanda, tempat korban meregang nyawa.

PROBOLINGGO, TADATODAYS.COM - Nahas menimpa Wafi, 20, warga Desa Blado Kulon, Kecamatan Tegalsiwalan, Kabupaten Probolinggo. Ia meninggal dunia usai mengalami kecelakaan di ruas Jalan Raya Pantura masuk Desa Asembakor, Kecamatan Kraksaan, Kabupaten Probolinggo, Sabtu (9/1/2021) malam kemarin.

Kejadian itu bermula saat Wafi yang saat itu dibonceng temannya bernama Moh Iqbal Maulana, 17, warga Desa Bulujaran, Kecamatan Tegalsiwalan, dengan menggunakan motor bernopol P 4976 KF dari arah timur ke barat. Sesampai di tempat kejadian sekira pukul 23.00 WIB, ia hendak mendahului kendaraan truk yang ada di depannya. 

Baca Juga : Gunakan Ponsel saat Isi Daya, Pria Ini Tewas Disambar Petir

Namun sebelum berhasil menyalip, tiba-tiba datang dari arah berlawanan truk dengan nopol DR 8710 AE yang dikemudikan oleh Maulidamhuri, 32, warga Desa Darek, Kecamatan Praya Barat Daya, Kabupaten Lombok Tengah, Provinsi Nusa Tenggara Barat. Tabrakan dua kendaraan itupun tak terhindarkan. "Diduga haluan motor terlalu ke kanan," ungkap Iptu I Nyoman Harayasa, Kanit Laka Satlantas Polres Probolinggo. Minggu (10/1/2021) pagi.

Baca Juga : Tiga Petani Tersambar Petir, Satu Tewas, Satu Alami Gangguan Pendengaran

Akibatnya tabrakan itu, Wafi meregang nyawa di tempat kejadian. Sedangkan Iqbal hanya mengalami luka ringan. "Pengemudi truk dan kendaraannya sudah kami amankan. Untuk korban sudah dibawa ke RSUD Waluyo Jati Kraksaan" tandasnya. (zr/don)