Febri Wiantono


Wartawan Tadatodays.com | 2021-02-07 19:16:53

Kecelakaan Sabtu Malam, Pemotor Ini Ditemukan Tewas Minggu Pagi

LAKA MAUT: Polisi bersama petugas medis dan warga saat hendak mengevakuasi kondisi korban meninggal.

BANYUWANGI, TADATODAYS.COM - Kecelakaan maut terjadi di Dusun Mangunrejo, Desa Blambangan, Kecamatan Muncar, Kabupaten Banyuwangi, Sabtu (06/2/2021) kemarin sekira pukul 23.00 WIB. Dua orang pengendara motor menabrak pohon di pinggir jalan, hingga pengendara yang dibonceng terpental ke sungai dan tewas. Akan tetapi, korban tewas baru ditemukan pada Minggu (07/2/2021) pagi.

Hingga Minggu sore, identitas kedua pria pengendara motor itu belum diketahui dan masih berada di rumah sakit setempat.

Baca Juga : Ditinggal Istrinya jadi TKW selama 30 Tahun, Pria di Banyuwangi Gantung Diri

Tidak ada saksi yang mengetahui pasti kronologi kecelakaan itu. Tapi, pemotor tersebut dikabarkan menabrak pohon sono yang berada di tepi jalan desa setempat.

Baca Juga : Warga Kalibaru Ditemukan Tewas Gantung Diri di Pohon Kelengkeng

Kapolsek Muncar, Kompol Zainuri mengatakan, korban pertama kali ditemukan warga sekitar bernama Supriyanto, Minggu (07/2/2021) sekira pukul 05.30 WIB. Pagi itu, Supriyanto hendak berangkat ke sawah yang lokasinya tak jauh dari TKP. "Saudara Supriyanto melihat ada orang meninggal dunia di tepian sungai," katanya.

Setelah melihat ada orang meninggal, Supriyanto kemudian memangil rekannya yang bernama Sukarjito, hingga warga lainnya berbondong-bondong menuju lokasi penemuan. Kabar itu selanjutnya diteruskan ke Polsek Muncar.

Dari laporan itu, Polsek Muncar melakukan olah TKP sementara dan disimpulkan bahwa korban meninggal karena kecelakaan tunggal.

Zainuri melanjutkan, sebelumnya, kedua korban mengendarai satu motor dan menabrak pohon sono yang berada di tepi jalan. Akibat tabrakan itu, pengemudi pingsan di TKP. "Sedangkan yang dibonceng terpental ke sungai dan meninggal," jelasnya.

Zainuri menyampaikan, pihaknya belum mengetahui identitas korban karena pengemudi masih menjalani perawatan. "Korban tewas dan selamat dievakusi ke Rumah Sakit MMC Kedungrejo, Muncar" katanya. (peb/don)