Bryan Bagus Bayu Pratama


Wartawan Tadatodays.com | 2022-05-30 17:16:18

Sedan Putih Sebulan Parkir di Papuma Akhirnya Diambil

AKHIRNYA DIAMBIL: Mobil sedan yang sebulan lamanya terparkir di wisata Pantai Papuma, Jember. Mobil ini akhirnya diambil pemiliknya, Senin (30/5/2022).

JEMBER, TADATODAYS.COM - Mobil sedan bernomor polisi B 1980 EEP diam-diam sudah satu bulan lamanya terparkir di wisata Pantai Papuma, Desa Lojejer, Kecamatan Wuluhan, Kabupaten Jember. Pada Senin (30/5/2022), mobil warna putih milik warga Jakarta tersebut akhirnya diambil.

Suparto, seorang Relawan Laskar Segoro Kidul, mengatakan bahwa mobil tersebut pada awalnya diperkirakan milik seorang pemancing di Papuma. Namun, petugas parkir wisata tersebut curiga dengan keberadaan mobil tersebut, karena sudah lama tidak ada pergerakan. "Mobil itu sudah ada di sana sejak wisata Papuma gratis,” katanya, Senin (30/5/2022). 

Baca Juga : Libur Lebaran, Tiket Masuk Pantai Papuma dan Watu Ulo Bakal Digratiskan

Karena adanya kejanggalan tersebut, relawan dan petugas parkir Pantai Papuma akhirnya membuat  pengumuman yang dishare ke grup-grup facebook dan WhatsApp. " Di grup info Watu Ulo dan Papuma sendiri ramai. Mungkin ada yang tahu atau diberikan tanggung jawab, namun tidak ada yang tahu,"  ungkapnya.

Baca Juga : Pemkab Jember Akan Gratiskan Dua Tempat Wisata Selama Hari Raya

Setelah viral di media sosial, akun facebook bernama Uci Suciati mengirimkan pesan kepada salah satu relawan yang melakukan posting. Akun itu minta agar pengumuman yang dishare dihapus, karena mobil yang terparkir tersebut sudah diambil.

Suparto mengaku bahwa mobil tersebut terparkir cukup lama karena kondisinya mogok dan tidak bisa dinyalakan. " Alhamdulillah mobil tersebut sudah diambil oleh orang yang mengaku sebagai saudara pemilik yang berada di Jakarta, dengan menggunakan mobil towing, " katanya.

Selanjutnya, Suparto meminta kepada para pemilik kendaraan untuk melakukan komunikasi kepada pengelola, jika mengalami kendala seperti mobil tersebut. Dengan begitu, petugas tidak sampai mengalami kebingungan. (bp/why)