Andi Saputra


Wartawan Tadatodays.com | 2021-04-19 18:39:54

Tabrak Dua Motor dan Tiang Lalu Terbalik, Penumpang Brio Selamat

KECELAKAAN: Mobil Honda Brio terbalik setelah menabrak tiang, setelah sebelumnya tabrakan dengan dua sepeda motor.

JEMBER, TADATODAYS.COM - Sebuah mobil Honda Brio warna putih terbalik di ruas jalan Desa Candijati, Kecamatan Arjasa, Kabupaten Jember, Senin (19/4/2021) siang. Bocah laki-laki berusia 3 tahun yang berada di dalam mobil tersebut selamat.

Mobil tersebut dengan nopol P 1109 VW. Bermula, saat mobil yang dikendarai Lina Barokah bersama putranya, warga Desa Pakusari, Kecamatan Pakusari, Jember melaju dengan kecepatan tinggi dari arah utara ke selatan.

Baca Juga : Rem Motor Blong, Seorang Pelajar Tewas dan 2 Lainnya Luka-luka

Sesampainya di lokasi, mobil oleng ke arah kanan dan menyenggol sepeda motor Honda Supra 125.

Baca Juga : Menyeberang, Pemotor Masuk Kolong Truk dan Tewas Terlindas

Tak cukup disitu, mobil tersebut kemudian menabrak sepeda motor Yamaha Vixion nopol P 5015 AS dari lawan arah yang dikendarai Muhlis Listiyono, warga Desa/Kecamatan Arjasa.

Meski telah menabrak motor kedua, namun Honda Brio itu tetap melaju hingga menabrak tiang pemancar sinyal hingga mobil berhenti kemudian terbalik.

Kanit Lakalantas Polres Jember, Ipda Kukun Waluwi Hasanudin saat dikonfirmasi mengatakan, meski terjadi tabrakan hingga dua kali dan mobil terbalik tidak ada korban jiwa dalam kecalakaan tersebut. "Pengemudi dan anaknya selamat," ujarnya saat dikonfirmasi tadatodays.com

Berdasarkan hasil olah TKP dan pemeriksaan sejumlah saksi sementara, pihaknya menyimpulkan kecalakaan terjadi lantaran pengemudi mobil kurang fokus atau tengah mengantuk.

Kukun menjelaskan, saat ini pengemudi Brio beserta kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan di Mapolsek Jember untuk proses penyelidikan lebih lanjut. (as/don)