Hilal Lahan Amrullah


Wartawan Tadatodays.com | 2020-09-05 19:16:43

Tabrak Pembatas Jalan Bentar Probolinggo, Pikap Ringsek, Dua Penumpang Terluka

RINGSEK: Bagian depan mobil pikap ini ringsek setelah menabrak pagar pembatas di tikungan jalan Pantai Bentar, Gending, Probolinggo.

PROBOLINGGO, TADATODAYS.COM - Tikungan Bukit Bentar, Desa Curahsawo, Kecamatan Gending, Kabupaten Probolinggo kembali memakan korban. Kali ini, sebuah mobil pikap N 8391 NI mengalami kecelakaan dan ringsek seusai menabrak pembatas jalan dan tembok wisata Pantai Bentar.

Awalnya, kendaraan ini melaju dari barat ke timur. Begitu pikap yang dikemudikan Ariful, 28, itu sampai di lokasi kejadian, sopir diduga kurang konsentrasi. "Sehingga tidak bisa menguasai laju. Kemudian oleng ke kiri, dan menabrak pembatas jalan atau linier, dan tembok tempat wisata Pantai Bentar," terang Kanit Laka Satlantas Polres Probolinggo, Iptu Nyoman Harayasa.

Baca Juga : Hindari Truk Lain, Truk Pengangkut Tanah Terguling di Probolinggo

Sementara akibat kecelakaan tunggal yang terjadi Jum'at (4/9/2020) pukul 21.00, sopir dan kenek pikap, Andika, 20, warga Desa Clarak, Kecamatan Leces, Kabupaten Probolinggo mengalami luka-luka. Leduanya kemudian dirawat di Puskesmas Gending. "Kedua korban hanya mengalami luka ringan. Untuk kerugian materiil kami taksir Rp Rp 5 juta," tegasnya. (hla/hvn)

Baca Juga : Adu Moncong Motor vs Motor, Pria Asal Probolinggo Tewas di Tempat