Febri Wiantono


Wartawan Tadatodays.com | 2020-12-19 10:26:55

Tabrak Truk, Pemotor Perempuan di Banyuwangi Tewas

NAHAS: Asiyati, seorang pengendara motor di Banyuwangi tewas di TKP usai menabrak truk di Jalan Raya Jember-Banyuwangi, Jumat malam kemarin.

 BANYUWANGI, TADATODAYS.COM - Sungguh malang Nasib Asiyati, 22, warga Dusun Barurejo, Desa Kalibaru Manis, Kecamatan Kalibaru, Banyuwangi. Ia meninggal saat sepeda motor yang dikendarainya bertabrakan dengan truk.

Peristiwa maut itu terjadi di Jalan Raya Jember-Banyuwangi, tepatnya di Dusun Krajan, Desa Kalibaru Manis, Kecamatan Kalibaru, Kabupaten Banyuwangi. Kejadian tersebut terjadi pada Jumat malam pukul 20.00 WIB, 18 Desember 2020.

Baca Juga : Dua Pemotor Tabrak Truk di Pintu Tol Leces, 1 Tewas, 1 Kritis

Salah satu saksi mata, mengatakan, awalnya truk nopol BK 8017 XN yang dikendarai Nur Salam melaju dari arah timur be barat. Sedangkan sepeda motor Yamaha New vega nopol DK 5201 AAJ Yang dikendarai Oleh Asiyati melaju dari arah sebaliknya.

Baca Juga : Dampak Jalan Berlubang, Truk Alami Patah As Roda sampai Kecelakaan

Kemudian truk tersebut hendak berbelok ke utara, dan di saat yang bersamaan motor korban datang dari arah berlawanan. Karena jarak terlalu dekat, kecelakaan pun tidak bisa dihindari.

Kanit Laka Lantas Polsek Kalibaru, Ipda Nanang  Wardhana mengatakan, sepeda motor tersebut langsung menabarak bodi truk.

"Kejadian ini mengakibatkan Asiyati meninggal dunia di tempat, dengan luka parah di bagian kepala belakang," ungkap Ipda Nanang Wardhana, saat dikonfirmasi pada Sabtu (19/12/2020).

Nanang menambahkan, setelah kejadian korban dibawa ke Rumah Sakit Bhakti Husada Krikilan untuk penanganan medis lebih lanjut. (peb/don)