Mochammad Angga


Wartawan Tadatodays.com | 2021-04-25 12:52:27

Terjun Bersama Motornya dari Ketinggian 18 Meter, Pelajar Ini Tewas

TERBUJUR: Jenazah korban ditutupi sarung oleh warga setempat setelah mengalami kecelakaan tunggal, di sebuah jembatan Desa Klenang, Kecamatan Banyuanyar, Minggu (25/4) pagi. (foto: istimewa)

PROBOLINGGO, TADATODAYS.COM - Nahas menimpa Fendi Pramono, 17, warga Desa Brani Wetan RT 9 RW 2, Kecamatan Maron Kabupaten Probolinggo. Ia mengalami kecelakaan tunggal dan meninggal di tempat kejadian, setelah ia dan motornya terjun dari ketinggian sekitar 18 meter.

Kecelakaan itu terjadi di sebuah jemmbatan di Desa Klenang, Kecamatan Banyuanyar, Minggu (25/4/2021) sekira 06.45 WIB.

Baca Juga : Kantuk, Pengemudi asal Jember Tabrak Tiang Lampu di Probolinggo

Kanit Laka Satlantas Polres Probolinggo, Iptu Nyoman Harayasa mengatakan, korban merupakan seorang pelajar yang mengendarai motor Yamaha N 6357 MB seorang diri.

Baca Juga : Rem Motor Blong, Seorang Pelajar Tewas dan 2 Lainnya Luka-luka

Nyoman menjelaskan, saat itu korban mengendarai motornya dari arah barat ke timur untuk menuju kediamannya di Desa Brani Wetan.

Sesampainya di tempat kejadian, pelajar tersebut diduga kurang konsentrasi hingga laju motornya lepas kendali dan turun ke bahu jalan sebelah utara. Setelah itu, korban beserta motornya terjun ke sungai di bawah jemebatan. "Korban mengalami luka dan  meninggal dunia di TKP," ujar Nyoman. (ang/don)