Hilal Lahan Amrullah


Wartawan Tadatodays.com | 2020-08-14 13:16:33

Warga Tegalsiwalan Probolinggo Tewas Dibacok

BERSIMBAH DARAH: Jasad Fathur, 22, warga Desa Tegalsono, Kecamatan Tegalsiwalan, Kabupaten Probolinggo bersimbah darah setelah dibacok oleh komplotan orang tidak dikenal.

PROBOLINGGO, TADATODAYS.COM - Fathur, 22, warga Desa Tegalsono, Kecamatan Tegalsiwalan, Kabupaten Probolinggo tewas bersimbah darah setelah dibacok oleh komplotan orang tidak dikenal. Peritiwa tewasnya Fathur terjadi Kamis (13/8/2020) pukul 23.00 di jalan Dusun Kemuning, Desa/Kecamatan Tegalsiwalan, Kabupaten Probolinggo. Tidak banyak yang tahu motif dari pembunuhan ini. Karena warga sekitar tidak pernah mendengar korban sedang memiliki masalah.

Kepala Desa Tegalsono, Matyasin menyatakan bahwa tadi malam pukul 23.00 ada laporan masuk bahwa ada warganya dibacok. Akhirnya ia bersama warga mendatangi Polsek Tegalsiwalan. Korban yang sehari-hari bekerja sebagai petani itu, diketahui masih membujang. "Jenazah sudah disemayamkan di rumah duka. Setelah tadi sudah dibawa ke RSUD dr. Mohamad Saleh," terang Kepala Desa Tegalsono, Matyasin.

Baca Juga : Diduga Dendam, Warga Wongsorejo Habisi Tetangganya saat Hendak Mancing

Adapun korban Fathur meninggal di lokasi kejadian setelah mengalami luka bacok di lehernya. Sedikitnya tiga tersangka diamankan di Mapolsek Tegalsiwalan atas peristiwa nahas tersebut.

Baca Juga : Pemuda di Probolinggo Tewas Tenggelam di Sungai, Polisi Selidiki Kemungkinan Tindak Kriminal

Terpisah Kasatreskrim Polres Probolinggo, AKP Rizki Santoso mengatakan, empat pelaku berhasil diamankan petugas. Mereka telah dibawa ke Mapolres Probolinggo untuk penyelidikan lebih lanjut. "Sudah ada beberapa pelaku yang diamankan, masih pemdalaman," tegasnya. (Hla/hvn)