Mochammad Angga


Wartawan Tadatodays.com | 2020-12-12 15:04:36

Diparkir, Motor Baru Milik Karyawan Indomaret Dicuri

APES: Seorang karyawan Indomaret menunjukkan lokasi motor korban saat diparkir, sebelum dicuri pelaku.

PROBOLINGGO, TADATODAYS.COM - Motor Honda Scoopy berwarna merah nomor polisi N 2815 MJ, milik Muhammad Hasan, 25, warga Kecamatan Pajarakan, Kabupaten Probolinggo, hilang dibawa dicuri pelaku. Pencurian itu terjadi saat Hasan tengah bekerja di waralaba Indomaret Kota Probolinggo, Sabtu (12/12/2020) pukul 06.30 WIB.

Indomaret tempat korban bekerja berada di Jalan Gatot Subroto, Kelurahan Jati, Kecamatan Mayangan Kota Probolinggo.

Baca Juga : Polsek Paiton Tangkap Pencuri Motor milik Karyawan Kafe

Hasan menceritakan, setibanya di tempat kerja ia langsung memarkirkan motornya di parkiran Indomaret dengan dikunci ganda. “Tapi pagi tadi sekitar pukul 06.30 WIB, motor saya sudah tidak ada lagi,” kata Hasan.

Baca Juga : Gagal Curi Motor, Pria Asal Jember Babak Belur Dimassa

Sementara, Budi, 23, teman kerja korban mengatakan, bahwa motor temannya itu diparkir bersebelahan dengan motor miliknya. Selanjutnya, ia dan Hasan mempersiapkan untuk membuka toko.

Budi mengatakan, saat Hasan menyalakan komputer, ia mendengar suara dari parkiran. Setelah dilihat dari dalam, ia melihat ada seseorang yang membawa motor Hasan. “Akhirnya saya dan Hasan berteriak maling sambil keluar untuk mengejar," kata Budi.

Budi menerangkan, bahwa dari penglihatannya pelaku berjumlah 2 orang. Satu orang mengendarai motor Yamaha Nmax dan satu pelaku lainnya mengendarai motor Scoopy milik Hasan. “Pelaku membawa sepeda motor Hasan yang baru dibeli ke arah selatan,” pungkasnya. (ang/don)