Zainul Rifan


Wartawan Tadatodays.com | 2022-08-06 23:07:42

Menabrak Truk Parkir, Pemuda Bondowoso Meregang Nyawa di Probolinggo

LAKA LANTAS: Sepeda motor yang dikendarai Agus Sutiawan, warga Bondowoso, dan mengalami kecelakaan di Kecamatan Gending Kabupaten Probolinggo.

PROBOLINGGO, TADATODAYS.COM - Nahas nasib Agus Sutiawan, warga Desa Sumbercanting, Kecamatan Wringin, Kabupaten Bondowoso. Pemuda 25 tahun itu meninggal dunia usai menabrak truk yang sedang diparkir di pinggir jalan raya pantura Kecamatan Gending, Kabupaten Probolinggo, Sabtu (6/8/2022) malam.

Kasat Lantas Polres Probolinggo AKP Sapari mengatakan, dari olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan interogasi saksi, peristiwa bermula ketika korban dengan motor Honda nopol P 2292 FE melaju dari arah timur menuju barat.

Baca Juga : Buntut Laka Sukoharjo, Kanit Laka dan Kasatlantas Dilaporkan ke Polresta

Sampai di TKP, korban menyalip mobil tak dikenal dari sisi sebelah kiri. Korban tidak memperhatikan ada truk Mitsubishi nopol AG 8367 RQ milik Hamzah, 37, warga Sugihwaras Kabupaten Bojonegoro, yang sedang terparkir di depannya. "Korban diduga kurang konsentrasi dan kurang hati-hati," kata AKP Sapari.

Baca Juga : Guru dan Purnawirawan Senggolan Motor, Purnawirawan Ditendang, Meninggal Dunia

Akibatnya, korban menabrak truk tersebut dari arah belakang. Korban terpental dan meninggal dunia di lokasi kejadian.

Petugas kepolisian yang mendapat informasi itu segera melakukan evakuasi. Jenazah korban dibawa ke kamar mayat RSUD Waluyo Jati Kraksaan. "Kami juga lakukan olah TKP," katanya. (zr/why)