Zainul Rifan


Wartawan Tadatodays.com | 2021-02-16 11:15:48

Pria Ini Dibacok Tetangganya saat Nonton Televisi

PARAH: Korban mengalami luka bacok dan penuh jahitan usai dianiaya pelaku, dan kini masih dirawat di RSUD Waluyo Jati Kraksaan. (foto: istimewa)

PROBOLINGGO, TADATODAYS.COM - Satro, 67, warga Dusun Nangkaan, Rt 04 Rw 02  Desa Betek, Kecamatan Krucil, Kabupaten Probolinggo, mengalami kejadian yang sangat mengejutkan. Ia dibacok oleh tetangganya sendiri, saat ia tengah nonton televisi di rumahnya. Peristiwa itu terjadi pada Senin (15/01/2021) malam kemarin, sekira pukul 20.30 WIB.

Informasi yang berhasil dihimpun tadatodays.com, kejadian itu bermula saat Satro sedang nonton sebuah acara di televisi. Tiba-tiba tanpa sepengetahuannya, datanglah Djumali, yang tak lain adalah tetangganya sendiri. Pria usia 63 tahun itu masuk dan langsung membacok Satro menggunakan celurit yang dibawa dari rumahnya.

Baca Juga : Tak Dipinjami Uang, Pria di Jember Tega Aniaya Ibunya

Kejadian tersebut dibenarkan oleh AKP Abdul Wakhid, Kapolsek Krucil. Ia mengatakan, menurut keterangan saudara dan tetangga korban, pelaku diduga mengalami gangguan kejiwaan. "Juga beberapa kali marah-marah tanpa sebab dan hendak melukai tetangga," katanya, Selasa (16/2/2021).

Baca Juga : Pria yang Lompat ke Sungai Setelah Menemui Istri Orang, Ditemukan Tewas

Akibat sabetan celurit tersebut, korban mengalami luka bacok di bagian lengan sebelah kiri, dan wajahnya. Korban kemudian dilarikan ke RSUD Waluyo Jati Kraksaan untuk mendapatkan perawatan.

Sementara pelaku langsung diamankan petugas Polsek Krucil, selanjutnya dibawa ke Mapolres Probolinggo. "Kami juga amankan barang buktinya berupa celurit yang digunakan pelaku," ujarnya saat dikonfirmasi tadatodays.com. (zr/don)