Mochammad Angga


Wartawan Tadatodays.com | 2021-09-09 18:51:05

10 Menit Diparkir, Motor Pembeli Kerupuk Dicuri

RAIB: Di depan toko itulah, motor milik Risa yang dibawa ibunya, Heni, raib. Padahal, motor itu diparkir sekitar 10 menit saat Heni masuk toko tersebut untuk membeli kerupuk.

PROBOLINGGO, TADATODAYS.COM - Risa Dwi Agustina, 22, warga Kelurahan/Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo, kini kehilangan kendaraannya. Motornya dicuri pelaku saat dipakai oleh ibunya, Heni Purwanti yang hendak membeli kerupuk di Toko Adib Putra, Jl. Ikan Tengiri Kelurahan Mayangan, Rabu (8/9/2021) kemarin, sekira pukul 12.00 WIB.

Motor korban yakni Honda nopol N 4186 QI. Setibanya di toko tersebut, Heni memarkir motornya di depan toko. Heni kemudian masuk dan membeli kerupuk. Karena saat itu toko tersebut hendak tutup sejenak karena pemiliknya akan salat duhur, Heni pun bergegas memasuki toko tersebut untuk membeli kerupuk.

Baca Juga : Bersembunyi saat Dikepung Polisi dan Warga, Pencuri Motor Berhasil Ditangkap

Saat sekitar 10 menit berada di dalam toko, Heni kemudian keluar setelah mendapatkan kerupuk yang dibelinya. Nah, saat keluar toko itulah ia kaget setelah motor yang semula di parkiran sudah hilang.

Baca Juga : Geram, Warga Tangkap dan Bakar Motor Pencuri Kotak Amal

Menurut Risa, ibunya sudah menanyakan ke beberapa warga di sekitar toko terkait motornya. Akan tetapi tak satupun dari mereka yang melihatnya. “Di kawasan tersebut tidak ada CCTV," ujarnya saat dihubungi melalui telepon, Kamis (9/9) siang.

Pasca kejadian, Risa sudah melaporkan kasus tersebut ke pihak kepolisian. (ang/don)