Mochammad Angga


Wartawan Tadatodays.com | 2021-02-19 16:25:42

Motor Karyawan Toko Diduga Dicuri oleh Temannya

DIMALING: Nur Azizah, adik Korban, saat menunjukkan posisi motor milik kakaknya yang hilang.

PROBOLINGGO, TADATODAYS.COM - Satu unit motor Honda Supra milik Widiokartono, 21,hilang saat diparkir di sebuah toko isi ulang air minum, tempat kerja korban, di Jl Anggrek, Kelurahan Pilang, Kecamatan Kademangan, Kota Probolinggo, Kamis (18/2/2021) malam kemarin. Korban menduga, motornya itu dicuri oleh temannya sendiri.

Nur Azizah, 18, adik Widiokartono mengatakan, sebelumnya  Widiokartono yang karib disapa Widi, sedang bersama dua orang temannya yaitu Fandi dan Holil, yang sama-sama warga Kelurahan Pilang, Kecamatan Kademangan. Kedua teman korban itu cangkruk di tempat kerja Widi, sambil menemani Widi yang sedang beraktivitas.

Baca Juga : Ditinggal Rapat, Motor Karyawan EO Dicuri

Lalu, sekira pukul 23.00 WIB, ketiganya tidur di toko tersebut. Tapi saat Widi terbangun untuk salat subuh, ia terkejut lantaran motor miliknya yang diparkir di dalam toko, hilang. Di saat yang sama, Fandi juga sudah tidak ada di tokonya, sementara Holil masih tidur di dalam toko. “Pintu (toko) sedikit terbuka," ujar Nur Azizah.

Baca Juga : Lagi, Motor Karyawan Toko Jadi Sasaran Pencuri

Nur Azizah melanjutkan, saat itulah kakaknya menaruh curiga bahwa motornya dibawa oleh Fandi. Karena itu, Widi langsung menuju rumah paman Fandi, namun tak bertemu dengan Fandi. Diketahui, selama ini Fandi tinggal bersama pamannya, sebab orangtuanya telah meninggal.

Selain mendatangi rumah paman Fandi, ia juga menghubungi nomor ponsel Fandi namun tidak bisa dihubungi.

Pasca kejadian, Widi tidak melaporkan kasus tersebut. "Belum laporan kepolisian," katanya. (ang/don)